gravatar

Bangkitkan Gairah Sepak Bola Melalui Turnamen ISK CUP U 12

KUDUS-ISK- Dewasa ini, kondisi dunia persepak bolaan di kabupaten Kudus yang sedang minim akan SDM (Sumber Daya Masyarakat) dalam mencari generasi penerus yang lebih berkualitas, maka suatu gebrakan baru dari Media Online Info Seputar Kudus (ISK) untuk membangkitkan kembali gairah semangat  bagi anak anak diusia dini. Dengan menggelar turnamen sepak bola ISK CUP U 12 yang sudah bekerja sama dengan  persatuan sepak bola Sektor Timur dan beberapa pendukung dari KONI serta pemerintah kabupaten Kudus, akhirnya hari ini Kamis 15/5 dapat terealisasikan dengan baik di lapangan Djambu Boll desa Ngembal Rejo kecamatan Bae kabupaten Kudus.

Sebanyak delapan klub SSB yang berada di daerah timur, diantaranya SSB Bareng United, SSB Persego,Porta,Jekulo,Nala Putra,Putra Kusuma,Persirangga dan AMN. Kesemua club SSB itu bertanding demi memperebutkan Trhopy kejuaraan Isk Cup dan beberapa hadiah lain yang sudah dinanti oleh mereka. Meskipun dalam sebuah pertandingan ada yang menang dan ada yang kalah tetapi tidak menjadikan masalah, karena disetiap masing masing klub SSB yang ikut dalam turnamaen sepak bola ini tidak sia sia begitu saja. Berangkat dengan perasaan gembira pergipun juga sama. Pemimpin redaksi media Online Info Seputar Kudus (ISK) Erwin Santoso mengatakan,''Walaupun  menang dianggap baik, tetapi yang terbaik adalah pertandingan fair play,''Sambutannya dalam upacara pembukaan.

Tidak disangka, pertandingan sepak bola antar klub SSB daerah timur pada usia 12 tahun mendapatkan apresiasi bagus dari para penonton. Terbukti area yang sangat strategis untuk  melihat pertandingan sepak bola dipenuhi oleh masyarakat, bahkan dari sebagian mereka adalah para suporter yang mendukung team SSB kebanggaannya.  Kelincahan dan ketangkasan yang dimiliki pada diri anak menjadikan suatu moment paling meriah, ketika team SSB yang menjadikan andalan bagi para suporter dapat membobol gawang dengan sepak terjangnya. Al hasil dari pertandingan sepak bola ISK CUP U 12 adalah
*Juara Pertama SSB Bareng United.
*Juara Kedua SSB Nala Putra.
*Juara Ketiga SSB Jekulo.
Ketiga team SSB itulah mendapatkan trhopy kejuaraan beserta uang pembinaan yang diserahkan oleh perwakilan PEMKAB, yakni Putut Winarno sebagai Humas kabupaten Kudus. Harapan  terselenggarannya acara ini, supaya dapat mengembangkan lebih potensi-potensi yang masih perlu ditingkatkan bagi anak berusia emas, sehingga menjadikan kebanggaan bagi kabupaten Kudus ditahun depan.

@Sang 
*Redaksi