gravatar

PERSOALAN PASAR TUMPAH PERLU SEGERA DICARI SOLUSINYA

ISK,Persoalan Pasar Tumpah yang seringkali menjadi Ajang perdebatan dan adu Argumentasi antar Instansi saat ini Perlu segera dicari Solusi,Karena akar permasalahan yang Komplek sifatnya tak akan mungkin bisa diselesaikan sendiri tanpa adanya Peran serta dari para Pemangku Kebijakan.
Hal ini bukan lagi sebagai Alasan Karena adanya Kebijakan yang terkesan berat sebelah namun jika dikaji lebih dalam akan bisa mencapai kata sepakat untuk mendapatkan Garis Besar Solusi.

Sebagai Instansi yang berwenang Mengelola Pasar melalui Kasubag DiperLopas Bambang Gunadi menjelaskan,"Bahwa pihaknya sudah berusaha mendata dan Mengupayakan sejumlah kebijakan diantaranya tidak adanya Pungutan Retribusi disana.Hal ini dikarenakan Pasar disana itu tidak diakui keberadaanya."
Tentu saja Hal senada juga disampaikan Sekdin Diperlopas Ethik Bahwa Pihaknya akan Segera mencari solusi terkait sering Macetnya wilayah tersebut yang didugha akibat adanya Pasar Tumpah.
Namun Upaya pemerintah Musti didukung anggota Masyarakat Karena justru para pemakai Jalan dan Para pembeli tidak sadar Saat membeli dengan masih duduk di atas Kendaraannya.
#Mr.Tan