gravatar

Waspadai Anak Saat di WaterBoom


Waspadai Anak Saat di WaterBoom

Kudus,Waterboom dengan wahana air yang bisa sangat berbahaya bagi anak anak apalagi berusia dibawah Lima Tahun.
Seperti yang terjadi antara pukul 10.00 pagi tadi 13/04 di Taman Wisata Wahana Air Water Boom Museum Kretek Kudus yakni seorang anak berusia 4 tahunan kecebur dalam kolam yang dalam.

Beruntung kejadian ini segera diketahui pengunjung lain dan segera mendapatkan pertolongan.Menurut
informasi pengunjung  toni(25) Guru SD 6 Temulus yang saat itu sedang menjaga siswa terkait kegiatan sekolah menjelaskan Dirinya berada di kejauhan hanya mengetahui bahwa Korban Berhasil Diselamatkan.

Hal ini berbanding terbalik dengan keterangan Evi (Karyawan Museum Kretek,red) kepada ISK saat ditanya mengenai kejadian ini malah tidak tahu,sedangkan Suyanto Kepala Upt Museum juga saat itu tidak berada di Tempat,juga saat dihubungi via handphone juga tidak diangkat.Memang terasa Minim informasi yang dikumpulkan karena baik pengunjung maupun Karyawan tak ada yang bersedia memberikan keterangan rinci.

Terlepas dari lengkap tidaknya Informasi yang didapatkan,diharapkan dengan terjadinya Peristiwa ini diharapkan Para Orang Tua untuk lebih Intens dan lebih Ketat mengawasi buah hatinya dimanapun apalagi di lokasi Wisata air yang bisa menjadi sangat berbahaya bagi anak anak apalagi berusia dibawah 5 tahun.
Juga untuk Pengelola diharapkan lebih meningkatkan sosialisasi kepada pengunjung dan meningkatkan pengawasan pada tempat tempat yang berpotensi menimbulkan kecelakaan saat berwisata.
ISK/Sang Pejuang.