gravatar

Tarif Parkir Waterboom Mulia Wisata Dawe





Tiket
Tiket Wisata Waterboom Mulia Mobil
Kudus - 13/04/14 Pada hari libur akhir pekan biasanya  masyarakat Kudus pada umumnya berpergian ke tempat wisata bersama keluarga maupun bersama sang kekasih,  seperti halnya berwisata air di Waterboom Mulia Wisata tepatnya di Desa Lau Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus.

Wisata air yang begitu ramai tersebut ternyata memiliki manajemen operasional yang belum tertata rapi, salah satunya adalah tarif parkir kendaraan bermotor yang tidak sesuai yang semestinya. Tarif parkir yang semestinya  kendaraan bermotor yang seharusnya Rp. 1.000 tetapi jadi Rp. 2.000 yang sama dengan parkir mobil, dan untuk kendaraan roda dua diberikan karcis kendaraan roda empat. 
 
Sementara itu, pada saat Bapak Kandar sebagai petugas parkir memberikan keterangan,  “ karena ini hari minggu, dan tambah - tambah untuk membeli krupuk “ tandasnya.
 
Waterboom Mulia Bapak Budi Sebagai Manajer Operasional Waterboom Mulia Lau

Selain itu dari keterangan Bapak Budi sebagai Manajer Operasional tempat wisata air tersebut mengatakan “ Saya baru tahu kejadian tersebut karena petugas parkir tersebut sebelumnya adalah sebagai security karcis masuk, dan untuk alasan membeli krupuk atau konsumsi lainnya dari pihak manajemen sudah menyiapkannya “ tegasnya.

Dari kejadian di atas, jika terus – menerus dilakukan maka tidak menutup kemungkinan pariwisata di kudus tentunya  akan mendapatkan citra yang negatif dari masyarakat kudus maupun di luar kudus.

#Redaksi

Tarif Parkir Waterboom Mulia Wisata Dawe