gravatar

Kecelakaan Beruntun, Tak Ada Korban Jiwa

KUDUS-ISK - 27/04/14 Terjadi kecelakaan beruntun pada pukul 17:30 WIB antara Truk Fuso bermuatan sepeda motor bernopol B 9002 J, Mobil Xenia dengan bermuatan 6 orang Nopol K 9228 WB, dan Truk Diesel bermuatan ketela bernopol K 1955 BC yang terjadi di Desa Tanjung Karang tepatnya barat lampu traffic light Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Menurut keterangan dari Bapak Bripka Rukin pada saat ditemui oleh kontributor ISK (Rukin - Red) dia mengungkapkan bahwa " Ketiga kendaraan tersebut berasal dari arah barat dengan keadaan lampu traffic light berwarna merah, truk Diesel bermuatan ketela mengalami rem blong pada saat mau berhenti dengan posisi di belakang mobil Xenia sehingga terjadi dorongan yang sangat keras, dampaknya kendaraan mobil Xenia  masuk ke kolong truk fuso sehingga mengakibatkan mobil tersebut rinsek ke dalam truk tersebut " Tandasnya.

Sementara itu, dia juga mengungkapkan dalam kecelakaan tersebut semuanya selamat dan tidak ada yang mengalami luka apapun dalam insiden ini imbuhnya. Namun dalam kecelakaan ini mengakibatkan kemacetan hingga mencapai radius 500 m.


#John #K_2000_NA #Ceplu