gravatar

Dapat Kesan Baik Perwakilan BUPATI KUDUS Pada acara Ucap Janji Dan Pemasangan KAP AKBID PEMKAB

KUDUS-Sederhana dan mempesona kesan yang terlintas saat menyaksikan Mahasiswa tingkat I Pemkab Kudus dalam acara Pengucapan Janji dan Pemasangan KAP di Auditorium Pemkab Kudus. Upacara yang melibatkan 57 mahasiswa tingkat I dari jumlah keseluruhan 212 mahasiswa ini dibidang Keperawatan dan Kebidanan yang akan terjun ke dunia praktik merupakan upacara wajib yang harus dilaksanakan.

Pada kesempatan ini, selain dihadiri orang tua atau wali peserta didik, juga dihadiri oleh Bupati Kudus,H.Musthofa yang diwakilkan oleh Asisten 2 bersama kepala DKK Maryoto.

Akademi Kebidanan (AKBID) yang di bawah naungan Yayasan Muria Bina Insan Mulia ini semua mahasiswa nya di asramakan.
Setelah pemasangan KAP ini di harapkan,''Mahasiswa bisa mulai terjun dari pembelajaran teori yang sudah didapatkan untuk melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai calon tenaga kesehatan yang profesional.

Selain itu diharapkan Mahasiswa bisa mempraktekan apa yang sudah diperoleh untuk terjun langsung ke rumah sakit, rumah bersalin, bidan praktik mandiri, puskesmas dan lain-lain,''kata beliau Ibu Umi Widayanti Dosen Akademis Akbid Pemkab Kudus.

#Sang_Pejuang #Jivan