gravatar

Bupati Kudus Optimis Pileg Akan Sukses


Kudus  9/4/14– Semarak pesta demokrasi menuntut semua warga masyarakat menggunakan haknya. Tak terkecuali Bupati Kudus, H. Musthofa. Bersama istri, Hj. Atik Musthofa, menyalurkan hak pilihnya di TPS 01 di SD 3 Loram Wetan Kudus.
Bupati Kudus Musthofa Dalam Pileg
Bupati Kudus Musthofa 

Di temui setelah selesai mencoblos, bupati mengatakan bahwa dirinya meyakini bahwa Pileg kali ini akan sukses. “Terlihat dari animo masyarakat yang tinggi dalam menggunakan hak pilihnya. Ini tak lepas dari kesadaran warga yang tinggi untuk memilih para wakilnya”, ujarnya. Ditambahkannya juga bahwa keyakinannya tersebut tak lepas dari kesiapan per TPS, para saksi , sampai logistik yang akan dipergunakan.

Dirinya juga mengingatkan agar para wakil rakyat yang terpilih nantinya tidak lupa kepercayaan masyarakat yang telah dititipkan kepadanya. “Hakikatnya ini adalah sebuah amanah. Bangsa akan menjadi lebih baik manakala semua dapat menyadarinya”, katanya optimis.

“Semoga para anggota dewan yang terpilih nanti dapat konsisten untuk bekerja dengan baik, karena semua ini adalah demi rakyat”, harapnya.

Setelah usai menggunakan hak pilihnya, bupati menyempatkan diri untuk memantau pelaksanaan pemungutan suara di beberapa tempat. Salah satunya adalah di TPS 06 SD 1 Wergu Kulon kecamatan Kota. Di tempat tersebut, selain menanyakan proses yang sedang berlangsung, bupati juga berbincang-bincang santai dengan beberapa warga yang antri menggunakan hak pilihnya.
Wakil Bupati Abdul Hamid dan Istri
Wakil Bupati Abdul Hamid dan Istri


Sementara itu, Wakil Bupati Kudus, H. Abdul Hamid, menggunakan hak pilihnya tak jauh dari kediamannya. Bersama istri, wabup mencoblos di TPS 5 di SD Nawa Kartika desa Langgar Dalem kecamatan Kota.
Bupati Kudus Optimis Pileg Akan Sukses 

#sept