gravatar

BRI Cabang Jekulo Nyaris Terbakar Habis

KUDUS-ISK-Peristiwa kebakaran  di Bank BRI unit kecamatan Jekulo yang disebabkan karena terjadinya konsleting pada Genset (Generator Set) mengakibatkan pelayanan ditiadakan sampai pada batas waktu yang telah ditentukan dalam satu hari untuk merehab segala fasilitas yang rusak. 

Kejadian yang seperti ini bermula ketika adanya pemadaman listrik di kantor Bank BRI pada pukul 08:30 WIB, sehingga security yang bernama Pujianto segera konfirmasi kepada PLN PT Persero Kudus melalui via telepon tentang kebenaran adanya pemadaman listrik. 

Setelah dikonfirmasi memang tidak adanya pemadaman listrik, sehingga demi kualitas pelayanan kapada para nasabahnya, Genset yang berada di timur dekat kamar mandi ini dihidupkan. Padahal salah satu penyebab padamnya listrik di kantor Bank BRI ini dikarenakan jaringan instalansi tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Munculah kobaran api pada pukul 08:35 WIB yang dapat membuat panik semua karyawan dan nasabah disaat proses pelayanannya berjalan. Menurut Arie yang berada di lokasi "Kejadian kebakaran ini direspon secara cepat berupa adanya tindakan pemadaman api dengan bahan seadanya. Mobil damkar sempat datang namun api sudah padam"begitu ujar Arie  
Dalam kejadian ini beruntung, api yang berkobar nyaris terbakar habis dapat dipadamkan dengan bahan seadanya, sehingga tidak adanya korban jiwa, namun kerugian dapat ditaksir mencapai puluhan jutaan rupiah. Salah satu nasabah, Sholikhatun mengatakan,''Adanya perpindahan tempat pelayanan ke daerah lain, menyebabkan borosnya BBM,'' Ujarnya. 

#Sang_Pejuang