gravatar

Bersepeda Santai Dalam Memperingati Haul Sang Tokoh Religi

KUDUS-ISK- Dalam rangka memperingati Haul KHR.Asnawi pendiri Madrasah Qudsiyyah yang ke 56, Yayasan Pendidikan Islam Qudsiyyah (YAPIQ.red) pagi tadi, Ahad(27/04) mengadakan Sepeda santai . Sepeda santai tersebut di ikuti para Ustadz,para santri mulai tingkatan MI,MTs,dan MA. Selain itu YAPIQ juga menyediakan ratusan doorprise , diantaranya hadiah utama sepeda gunung, kipas angin,kompor gas, dan lainnya.
 
Ribuan peserta  turut memeriahkan acara  tersebut yang merupakan salah satu bentuk apresiasi dalam memperingati Haul pendiri madrasah Qudsiyyah yang tertua nomer dua  di kabupaten Kudus. Para santri sangat senang dapat mengikuti sepeda santai tersebut pasalnya mereka tidak di pungut biaya apapun. Berbagai hadiah door prize yang menjadikan nuansa lain, serba meriah dan spektakuler. Menurut salah satu panitia penyelenggara (Moh.Anwar Yasfin.red) , "selain memperingati Haul KHR.Asnawi acara tersebut juga bertujuan untuk mempererat dan memupuk tali silaturahim antara Guru dan Santri"ujarnya.

Selesai bersepeda santai  pada pukul 10:00 WIB pagi tadi Minggu 27/4 ini dilanjutkan pengundian nomor yang telah dikumpulkan didalam kotak. Bukan suatu hadiah yang menjadikan tujuan utama dalam acara tersebut, akan tetapi bagaimanakah agar isi acara yang diadakan dari Madrasah Qudsiyyah dalam memperingati Haul KHR. Asnawi dapat membawa manfaat bagi semua siswanya agar mampu mengaplikasikannya secara tepat di dunia pendidikan meskipun jenis kegiatannya olahraga. Bahkan tidak hanya sekedar itu saja, berbagai kegiatan akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan demi sebuah pengabadian moment peringatan yang menjadikan sentral sang tokoh religi di kabupaten Kudus. 

#Sang-Pejuang #Gula