gravatar

Antusias SMM Terhadap PERSIKU Dalam Pertandingan Laga Uji Coba

KUDUS-ISK-Klub kebanggaan "Wong Kudus" Persiku bakal melakoni laga uji coba dengan klub lokal Diklat Kudus,rencananya pertandingan uji coba ini bakal di gelar nanti sore (03/04/2014) pukul 15.00 Wib di stadion Wergu Wetan Kudus.

Di samping laga uji coba untuk mengetahui tingkat kesiapan dan kemampuan tim untuk mengarungi kompetisi Divisi Utama musim ini,suporter Persiku "SMM" juga berencana bakal menggelar penggalangan di dalam maupun luar stadion. Hasil dari penggalangan dana ini bakal di berikan langsung kepada pihak manajemen Persiku.

Aksi penggalangan dana di laga ujicoba nanti sore ini sebagai bentuk lanjutan komitmen SMM untuk mendukung klub di dalam maupun diiu luar stadion. Sebelumnya SMM juga memberikan bantuan makanan cepat saji berupa mie instan,telur dan susu yang diberikan langsung di mess pemain,Senin (31/03/2014) kemarin.

Dirijen SMM "Mail" berharap laga ujicoba nanti sore bakal di penuhi semua anggota SMM maupun pecinta Macan Muria lainnya."saya berharap nanti sore stadion Wergu Wetan penuh dan bergemuruh seperti pertandingan-pertandingan resmi",ujar Mail saat dihubungi CREW ISK.

#Kudus_Fans #Sang_Pejuang

*Redaksi