gravatar

Perwakilan BUPATI KUDUS Dalam Safari Jum'at Sebagai Wujud Mempererat Silaturahmi



KUDUS-ISK (7/3) –Wakil Bupati Kudus,  H. Abdul Hamid dan seluruh jajaran SKPD  kembali melaksanakan kegiatan rutin yakni Safari Jum’at. Kali ini, Wakil Bupati dan rombongan melaksanakan sholat Jum’at di Masjid Baitul Husna, desa Glagah Waru , kecamatan Undaan. Tampak warga masyarakat menyambut dengan antusias kedatangan rombongan Wakil Bupati tersebut.

Safari Jum’at merupakan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk bersilaturahmi dengan warga Kudus sekaligus mendengar aspirasi warga. Pada kegiatan yang menjadi agenda rutin ini, Wakil Bupati juga memberikan bantuan sarpras peribadatan senilai Rp. 7,5 juta. Wakil Bupati juga menyampaikan bahwa program-program pro rakyat pemerintah daerah yang telah berjalan di periode pertama kepemimpinannya akan terus dilanjutkan dan tidak ada yang kurang. Bahkan pada periode kedua ini akan lebih ditingkatkan. Karena manfaatnya adalah untuk masyarakat Kudus.

Sementara itu, Wakil Bupati juga berharap bahwa di tahun politik ini warga Kudus diharapkan tidak mudah untuk termakan isu, jangan sampai ada permasalahan di masyarakat sebelum, saat, dan setelah pemilu. Kondusivitas wilayah harus tetap dijaga bersama meski ada perbedaan. Dengan rasa persaudaraan yang erat, perbedaan itu tidak akan menimbulkan masalah. Wakil Bupati berharap masyarakat kudus dapat menjaga kondusifitas wilayahnya. “Jangan sampai ada kerusuhan, jaga kondusifitas lingkungan di tahun politik ini,” tutupnya.

#Sang_Pejuang #Oemam 
*Redaksi