gravatar

BUPATI KUDUS: “Persiku Harus Tetap Jalan”


KUDUS-ISK- (21/3). Setelah diwarnai insiden mogok latihan yang dilakukan oleh para pemain persiku sejak tanggal 6/3/2014, akhirnya besok (22/3) para pemain Persiku dipastikan kembali berlatih seperti biasanya. Kepastian tersebut didapatkan setelah Para Pemain dan Tim Pelatih Persiku menandatangani kontrak dengan PT Persiku Muria Rayaselaku manajemen Persiku Kudus.

Penandatanganan kontrak tersebutdisaksikan oleh Bupati Kudus H. Musthofa dan para suporter ,dilaksanakan di Kantor KONI Kabupaten Kudus. Bupati Kudus menegaskan bahwa Tim Persiku Kudus harus tetap eksis menjalani kompetisi divisi utama yang akan mulai digelar pada April mendatang.
“Tidak ada cerita bahwa persiku tidak ada, Persiku harus tetap jalan”  penyataan Bupati Kudus H. Musthofa tersebut disambut dengan tepuk tangan para suporter yang memadati Kantor KONI Kabupaten Kudus.
Dalam acara tersebut Bupati Kudus H. Musthofa juga berpesan kepada para pemain dan suporter  agar dapat menjaga komunikasi dengan pihak manajemen sehingga tidak terjadi kesalah pahaman antara suporter dan manajemen PT Persiku Muria Raya selaku manajemen Persiku Kudus.

#Sang_Pejuang #Gula
*Redaksi