gravatar

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW KAbupaten Kudus 1435 H Tahun 2014


Kudus (27/2) – Dalam rangka memperingati Maulud Nabi Muhammad SAW, Pemerintah Kabupaten Kudus menyelenggarakan pengajian akbar di pendopo Kamis (27/2) yang dihadiri oleh seluruh PNS dan masyarakat di Kabupaten Kudus. Dalam kesempatan ini pembicara adalah KH. Doeri Asyari dari Semarang.

KH Doeri Asyari menekankan kepada jamaah yang hadir untuk  terus meningkatkan iman  dan takwa kepada Allah SWT dengan menjalankan semua perintahNya. Hidup didunia seakan tiada arti meskipun berkecukupan harta namun tidak dimbangi dengan beribadah. Karena itu ibadah jangan sampai ditinggalkan jika ingin mendapat syafaat dari Nabi Muhammad SAW kelak di akhirat,”Pungkasnya.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW KAbupaten Kudus 1435 H Tahun 2014

Sementara itu pada kesempatan ini, Bupati Kudus H. Musthofa juga memberikan arahan kepada jajaran PNS di lingkungan Pemkab Kudus untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Pelayanan harus  dlaksanakan  dari hati dan tidak mengharapkan pamrih apapun. Ini bertujuan agar mayarakat merasa lebih nyaman. Setiap urusan yang berhubungan dengan pemerintahan tidak di persulit dan mendapat kemudahan.

Bupati berharap, utamanya PNS di jajaran pimpinan harus memberikan contoh yang baik terhadap bawahannya. Sebagai pemimpin jangan memikirkan kebaikan yang telah dicapai, namun keberhasilan dan kebaikan dengan sendirinya akan melekat  jika pelayanan yang diberikan benar-benar dilandasi  kejujuran dan keikhlasan,” kata Bupati Kudus, H. Musthofa.

Dalam  kesempatan ini Bupati juga berpesan kepada ratusan  masyarakat yang hadir di pendopo  untuk selalu menanamkan kebenaran dan keiklhlasan dalam berkehidupan dimasyarakat. Teladani dan ikuti tuntunan  dan ajaran Nabi Muhammad SAWJadikan Al Quran dan Hadist sebagai dasar kita dalam menjalani kehidupan di dunia ini,” ucapnya.(humas)