gravatar

Sinopsis Film Comic 8


 Produser, Sutradara, Penulis Naskah, dan Pemain Film Comic 8
Produser : Hb Naveen, Frederica
Sutradara : Anggy Umbara 
Aktor dan Aktris :
Pandji Pragiwaksono, Mongol, Mudy Taylor, Ernest Prakasa, Kemal Palevi, Bintang Timur, Babe Cabita, Fico Fachriza, Arie Kriting, Nirina Zubir, Nikita Mirzani, Kiki Fatmala, Indro Warkop, Candil, Agus Kuncoro, Boy William, Jeremy Tety, Coboy Junior, Agung Hercules, Ence Bagus,


Sinopsis dan Plot Cerita Film Comic 8

Diperankan oleh para comic, artis senior, dan para komedian lainnya membuat film ini menjadi lengkap. Film Comic 8 menceritakan tentang 8 orang anak muda yang terdiri dari berbagai macam latar belakang dan kisah hidup yang unik. Mereka semua bertemu secara kebetulan ketika merampok sebuah bank dalam waktu yang bersamaan.
Sinopsis Film Comic 8
 Comic 8


Motif mereka melakukan perampokan pun berbeda-beda. Ada yang merampok karena galau, hobby, iseng, ingin memacu adrenalin, bahkan ada yang merampok untuk menghidupi panti asuhan dan rakyat miskin, wuih uda kayak crita Robin Hood nih. Mereka berdelapan akan terbagi menjadi tiga tim dengan kemampuan dan pengalaman yang berbeda-beda. Cerita pun berkembang dari perampokan yang awalnya terlihat seperti kebetulan yang aneh, terkepung oleh pasukan polisi yang super cantik, sampai akhirnya mereka harus saling bekerja sama dan menemukan jawaban dari teka teki yang ada  serta mencari jalan keluar yang terbaik untuk semua.
(cambria)

By : souvenirbagus & GrosirKudus