gravatar

PORSENI, Dunia Persaingan Prestasi

 KUDUS-ISK- Menumbuh kembangkan nilai nilai kreasi atas kemampuan di setiap kalangan pelajar di dunia persaingan prestasi, Pimpinan Cabang IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama') bersama IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama') mengadakan PORSENI(Pekan Olahraga dan Seni) di hari Selasa 14/1 bertempat Gedung Gor dan Taman Krida wisata kabupaten Kudus. Acara ini di ikuti peserta  setiap delegasi masing masing kecamatan yang ada di kabupaten Kudus dengan berbagai macam perlombaan di antaranya,
1.Kategori untuk PAC(Pimpinan Anak Cabang) di setiap kecamatan, yaitu Paduan suara, Tertib Administrasi ,Teater, LCC(Lomba Cerdas Cermat),lomba Pelantikan terbaik, Footsall, Badminton, Rebana, dan Peraturan Baris Berbaris(PBB)
2. Kategori untuk Tingkat PK(Pimpinan Komisariat) di setiap sekolah, yaitu Membaca Tartil Al Qur'an(MTQ), MC Bahasa Jawa, dan Debat Bahasa Inggris.
3. Kategori untuk Ranting, di seluruh desa yaitu Reportase.
Dengan ketua panitia M.Romli dan Pimpinan Cabang IPNU, Dwi Saifullah bersama Risda Umami PC IPPNU kabupaten Kudus, mampu mendatangkan ratusan keanggotaannya yang memenuhi area ajang kompetisi dengan semangat dan antusias dalam berpartisipasi. Satu hari penuh kompetisi prestasi ini di adakan dengan perolehan hasil Akhir, Juara Umum di peroleh oleh Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Jati, Juara yang ke dua di peroleh oleh Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Kota dan juara yang ketiga di raih oleh Pimpinan Anak Cabang kecamatan Kaliwungu.
Rencananya hasil kejuaraan di tingkat Pimpinan Cabang IPNU bersama IPPNU kabupaten kudus ini, akan di tingkatkan ke arah Pimpinan Wilayah, dimana ajang kompetisi ini mewakili dari kota masing masing dan berkompetisi seluruh wilayah sekaresidenan Pati.

#Sang_Pejuang
*Redaksi