gravatar

PORSENI MENJADIKAN CITRA MADRASAH LEBIH BAIK


KUDUS- Selasa 11/12/2013 Eksistensi atas kualitas peningkatan prestasi di setiap Anak Didik dalam Madrasah Ibtidaiyyah dengan mewujudkan citra Madrasah lebih baik, maka dari Kementrian Agama menyelenggarakan PORSENI MI Se kabupaten Kudus, dilapangan PORSEMA dengan sejumlah 140 Madrasah Ibtidaiyyah. Berbagai perlombaan yang di selenggarakan di antaranya yaitu,  Kategori Olahraga yang antara lain adalah Sepak Bola, Gerak Jalan, Bulu Tangkis, Tenis Meja dan lain-lain. sedangkan untuk Kategori Seni antara lain adalah MTQ(Membaca Tartil Al Qur'an), Rebana Modern, Pidato Bahasa Indonesia dan lain sebagainya.

Dari Ratusan Madrasah Ibtidaiyyah se kabupaten Kudus saat ini berusaha memperebutkan Trophy kejuaraan atas berbagai perlombaan yang di selenggarakan dan Rencana Pengumuman kejuaraan akan di laksanakan pada Sore hari ini Rabu 11/12 pukul 03:00 WIB.

Disisi lain tujuan dari adanya PORSENI ini juga sebagai silaturahim antar MI se kabupaten kudus dan mendidik siswa-siswi agar bisa mengembangkan bakatnya dalam Perlombaan-perlombaan di acara tersebut.


*Oemam