gravatar

PELAJAR HIRAUKAN KESELAMATAN MENGEMUDI

BERSAMA BERBAGI INFORMASI
#ISK_NEWS
PELAJAR HIRAUKAN KESELAMATAN MENGEMUDI
KUDUS- Masih banyak masyarakat yang mengabaikan keselamatan dalam mengemudi, terutama bagi pelajar yang masih rendah pengetahuannya dalam peraturan lalu lintas.

Pemupukan kebutuhan keselamatan bagi pelajar perlu di tanam dan di budayakan sedini mungkin agar menjadikan sebuah kebiasaan sebagai Pelopor keselamatan.
Apalagi mulai tanggal 28 November sampai 14 Desember sudah di tetapkan Gencar Operasi Zebra di seluruh Negara Indonesia, yang seharusnya operasi tersebut menjadikan Himbaun bagi masyarakat dalam perlengkapan mengemudi (STNK,SIM, Lampu di hidupkan siang atau pun malam hari, Helm dan kaca spion genap) sehingga perlengkapan tersebut dapat meminimalisir terhadap kecelakaan. Namun sungguh sayangnya, perlengkapan mengemudi yang menjadikan peraturan lalu lintas di Abaikan begitu saja se akan akan tidak ingin hidup lebih lama lagi. Khususnya bagi pelajar yang seharusnya ada bentuk sosialisasi di setiap masing masing sekolah dalam mengutamakan keselamatan sehingga dapat di budidayakan sejak dini agar tidak terjadi kecelakaan di mana mana.
Terekspos jalan Pantura Kudus-Pati

#Sang_Pejuang