gravatar

MOBIL DINAS ikut Menyemarakkan CAR FREE DAY Kudus

Kudus,03 November 2013
Pelaksanaan Car Free Day Kabupaten Kudus
Dari waktu ke waktu mengalami peningkatan jumlah pengunjung.
Juga makin banyaknya Antusias Masyarakat dalam berpartisipasi mengisi acara Mingguan
yang Diselenggarakan Pemkab Kudus.
Sungguah acara yang Merakyat dengan Sejumlah Pedagang Kaki Lima bisa ikut Mencarai Rejeki.
Para Petugas di Lapangan Dengan Sungguh sungguh Membersihkan Area CFD dari Kendaraan yang menyerobot masuk.Hal ini karena Komitmen dan tugas yang diemban Petugas di Lapangan.
Namun Kewajiban dan Etos Kerja tersebut Dinodai oleh Oknum Pejabat dengan sangat Tidak simpatik menerobos Jalan Utama Pelaksanaan Car Free Day dengan melaju cepat.
Beberapa Kendaraan Dinas dan Plat Hitam dengan diawali petugas Kepolisian sempat membuat panik warga Lantaran anak anak yang bermain sepatu Roda juga bermain Sepeda  yang semula merasa nyaman.
Menurut petugas dari Dinas Perhubungan yang tidak mau disebutkan namanya,"Kami sangat Merasa tidak dihargai dengan Ulah Pejabat Eselon yang masuk Area CFD,Kami sudah mensterilkan Jalur ini dari jam 05.00 ternyata Pejabat daerah sendiri yang Melanggarnya."
Hal senada juga disampaikan warga Masyarakat yang merasa terkejut karena tiba tiba ada rombongan Mobil masuk Zona bermain yang mestinya Bersih dari Kendaraan Bermotor.
Bisa jadi hal ini dilakukan oleh Pejabat tersebut karena ada acara yang Penting,Namun hal yang sangat disayangkan Bukannya memberi Contoh yang Baik namun membuat tidak simpati Masyarakat karena tidak mendukung kebijakan Bupati Kudus.
Padahal Jalur Kendaraan bermotor sudah disiapkan dan disosialisasikan di berbagai media jauh jauh hari sebelumnya,jadi sangat tidak mungkin para pejabat tersebut tidak mengetahuinya.
@Mr.Tan