gravatar

DEMO WARGA LAU DAWE KUDUS

Foto: DEMO WARGA LAU DAWE KUDUS    Warga desa Lau kecamatan Dawe Kudus melanjutkan Aksi menentang dan meneuntut dibongkarnya TOWER MTB Oleh CV.LINTAS REKA CIPTA.Menurut keterangan koordinator Demo(MASPELING)Bahwa Tower tersebut berdiri tanpa seijin warga.Saat disinggung tentang adanya sosialisasi mereka membenarkan adanya sosialisasi tetapi pada pelaksanaannya dinilai tak sesuai kesepakatan,karena upaya penandatanganan persetujuan dilakukan dari rumah kerumah yang teridikasi adanya paksaan.    Kades Lau Suyoto sat ditemui ISK menjelaskan kalau pihaknya tidak tahu perihal Aksi yang dilakukan warga.  Terkait permasalahan Tower Suyoto menjelaskan selama ini Desa Lau kesulitan memperoleh signal untuk segala keperluan termasuk tentang data kependudukan yang harus dilaporkan ke Pusat.  Sehingga dengan keberadaan Tower dimaksudkan agar warga dapat memperoleh banyak manfaat.  "Malah saya sering kena marah gara gara hp saya tak bisa dihubungi dinas,gara gara tak ada sinyal,"kelakarnya.DEMO WARGA LAU DAWE KUDUS

Warga desa Lau kecamatan Dawe Kudus melanjutkan Aksi menentang dan meneuntut dibongkarnya TOWER MTB Oleh CV.LINTAS REKA CIPTA.Menurut keterangan koordinator Demo(MASPELING)Bahwa Tower tersebut berdiri tanpa seijin... warga.Saat disinggung tentang adanya sosialisasi mereka membenarkan adanya sosialisasi tetapi pada pelaksanaannya dinilai tak sesuai kesepakatan,karena upaya penandatanganan persetujuan dilakukan dari rumah kerumah yang teridikasi adanya paksaan.

Kades Lau Suyoto sat ditemui ISK menjelaskan kalau pihaknya tidak tahu perihal Aksi yang dilakukan warga.
Terkait permasalahan Tower Suyoto menjelaskan selama ini Desa Lau kesulitan memperoleh signal untuk segala keperluan termasuk tentang data kependudukan yang harus dilaporkan ke Pusat.
Sehingga dengan keberadaan Tower dimaksudkan agar warga dapat memperoleh banyak manfaat.
"Malah saya sering kena marah gara gara hp saya tak bisa dihubungi dinas,gara gara tak ada sinyal,"kelakarnya.
Lihat Selengkapnya